JWTP     Call/SMS/WA +62-838-7547-5470|PIN BBM:D10C5C63 - Distributor all needs waterprinting in indonesia - We're using hi-grade materials from the base until finish to make a sure epic result. JWTP Paintwork The Largest service Water Transfer Printing in Indonesia
promosi water transfer printing Archives < Jakarta water transfer printing indonesia

promosi water transfer printing

now browsing by tag

 
 

ACTIVATOR WATER TRANSFER PRINTING

ACTIVATOR WATER TRANSFER PRINTING Seperti yang diketahui,  mempunyai peranan yang vital, ACTIVATOR WATER TRANSFER PRINTING  harus mempunyai beberapa kemampuan agar dalam pengerjaan efisien, JWTP mempersembahkan ACTIVATOR yang mampu untuk mengatasi problem solving dengan hasil warna lebih pekat, tidak pecah saat pencelupan, tidak putus saat pencelupan, warna tidak pudar saat spray, mengurangi tingkat kerusakan, efisien.

ACTIVATOR WATER TRANSFER PRINTING berbentuk cairan / liquid yang encer, tidak perlu ditambahkan bahkan jangan sampai tercampur dengan apapun, cairan kami support dengan semua jenis film, karena dengan contain yang di anjurkan untuk film water transfer printing, untuk hasil yang maksimal, kita anjurkan menggunakan film kami karena kami menggunakan bahan yang terbaik dan dengan komposisi yang proporsional, untuk hasil berdasarkan review dari banyak pemakai dan hasil yang sesuai dengan harapan.

kami harapkan pengguna agar mengetahui cara handling dan keselamatan di dalam memakai product ini, cairan ini memang tidak berbahaya bagi penerap yang menghawatirkan akan tingkat keselamatan, namun cairan ini tidak boleh dihirup langsung dan tertelan, penggunaan alat keselamatan seperti sarung tangan dan filter udara sangat dianjurkan. kami sarankan menggunakan merk yang terpercaya.

tindakan pertama pada saat setelah pencelupan adalah dengan membilas bersih tangan dengan air bersih, biasanya akan terasa sedikit hangat apalagi bagian kulit dalam. segera cusi tangan sampai dengan lendir dari reaksi cairan activator sudah bersih dari tangan dan kulit. untuk membersihkan sisa cat dari pattern, bisa menggunakan kain lap bersih yang dikasih sedikit cairan activator sampai dengan bersih, lalu bilas dengan air sabun. Jangan sampai terlalu lama karena bisa menyebabkan iritasi kulit bagi kulit dengan karakter sensitif tinggi. Apabila sudah terjadi iritasi segera konsultasikan untuk mendapatkan penanganan yang lebih proffesional  mengenai pertolongan medis.

untuk tindakan pertama jika terhirup secara tidak sengaja, segera dapatkan udara segar atau dengan ke tempat yang bebas udara, contoh ruangan lantai atas, keluar ruangan dan lain sebagainya.

 

Category: Product #: Regular price:$ (Sale ends ) Available from: Condition: Good ! Order now!
Reviewed by on. Rating:

water transfer printing Concept article

Proses Pembentukan Konsep (Kognitif)

 

Solso (1986) mendefinisikan bahwa konsep menunjukan pada sifat-sifat umum yang menonjol dari satu kelas objek atau ide.Dengan demikian yang dimaksud dengan pembentukan konsep adalah suatu proses
pengelompokan atau mengklasifikasikan sejumlah objek, peristiwa, atau ide yang serupa menurut sifat-sifat atau atribut-nilai tertentu yang dimilikinya kedalam satu kategori (Martin dan Caramazza, 1980). Misalnya
seseorang mengelompokan sebuah meja, kursi,dan sofa kedalam kategori perabot rumah atau furniture.
PROSES PEMBENTUKAN KONSEP
Berkaitan dengan proses pembentukan konsep, ada dua pandangan pokok yaitu pandangan klasik dan pandangan modern.
Pandangan Klasik
Pembentukan konsep merupakan suatu proses penemuan atribbut-atribut atau sifat-sifat penting dan menonjol pada sejumlah objek dan penyimpulan seperangkat aturan berdasarkan atribut-atribut itu (Tennyson, Youngers dan Suebsonthi, 1983; Solso, 1988).Contoh
warga Negara Amerika Serikat adalah seseorang yang dilahirkan di Amerika Serikat, atau dilahirkan diluar negri oleh orang tua amerika serikat.
Pandangan Modern
Pembentukan konsep mencakup dua tahapan proses:
a.Mula-mula seseorang membentuk representasi informasi (di dalam ingatan) mengenai kelas konsep yang diberikan.
b.Mengembangkan keterampilan kognitif yang dibutuhkan bagi penggunaan informasiyang
telah direpresentasikan untuk mengevaluasi dimensi-dimensi khusus, baik kesamaan maupun perbedaandiantara contoh-contoh baru (Tennyson, Youngers dan Suebsonthi, 1983).
Aturan Pembentukan Konsep
Belajar konsep dilakukan dengan sejumlah aturan atau cara-cara menurut logika yang menggabungkan sifat-sifat objek sehingga membentuk konsep-konsep. Aturan-aturan logika yang digunakan pada umumnya meliputi lima macam:
Afirmatif, konjungtif, disjungtif-inklusif, kondisional dan bikondisional (Solso, 1988)
Teori Pembentukan Konsep Ada beberapa teori mengenai pembentukan konsep, yaitu teori asosiasi, pengujian hipotesis, model pemrosesan informasi dan pandangan eklektif (Hulse, dkk; 1981).
Teori Asosiasi
Teori
yang mula-mula dikembangkan untuk menerangkan prilaku individu didalam eksperimen belajar konsep ialah didasarkan atas pandangan mengenai peristiwa belajar melalui asosiasi. Teori asosiasi menerangkan bahwa
belajar konsepsebagai suatu proses asosiasi respons-respons yang muncul selama belajar dengan contoh-contoh yang mendefinisikan konsep.
Solso
(1988) mengakatan bahwa model dasar dari belajar asosiasi adalah berprinsip pada hubungan stimulus respons (S-R). Jadi prinsip ini memiliki anggapan dasar bahwa belajar konsep merupakan hasil:
1.Penguatan
pasangan yang benar mengenai suatu stimulus misalnya kotak merah,
dengan respons yang beridentifiksikan sebagai suatu konsep.
2.Tanpa
penguatan (seperti bentuk hukuman) terhadap pasangan yang tidak benar
tentang stimulus, (misalnya lingkaran merah) dengan respons yang
mengidentifikasikanya sebagai suatu konsep.
 
water transfer printing Concept article present

brought you by jakartawatertransferprinting.blogspot.com

Category: Product #: Regular price:$ (Sale ends ) Available from: Condition: Good ! Order now!
Reviewed by on. Rating:
    - See more at: http://waterprintingzone.com/?page_id=128#sthash.FZoJTHrz.dpuf - See more at: http://waterprintingzone.com/?page_id=128#sthash.FZoJTHrz.dpuf